Info Lowongan Kerja Sukabumi Terbaru di PT Paragon Technology and Innovation, Daftar Terakhir 17 Oktober 2021

- 7 Oktober 2021, 08:05 WIB
Info Lowongan Kerja Sukabumi Terbaru di PT Paragon Technology and Innovation, Daftar Terakhir 17 Oktober 2021./
Info Lowongan Kerja Sukabumi Terbaru di PT Paragon Technology and Innovation, Daftar Terakhir 17 Oktober 2021./ /Pexels/Sora Shimazaki

 

MANTRA SUKABUMI - Inilah informasi terbaru seputar lowongan kerja penempatan Sukabumi Oktober 2021.

PT Paragon Technology and Innovation cabang Sukabumi kali ini memberi kesempatan khusus perempuan Lulusan SMA, D3 dan S1 untuk bergabung di perusahaan kosmetik.

Jika anda Fresh Gradute dipersilahkan daftar dengan memiliki skill Make Up, segera lengkapi persyaratannya daftar terakhir 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 7 Oktober 2021 cek syarat daftar gabung di PT Paragon Technology and Innovation.

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul.

Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI pada tanggal 5 Juli 2012, sebagai pioneer kosmetik halal.

PT Paragon Technology and Innovation juga telah membawa MAKE OVER sebagai brand terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka. PT PTI terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk.

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan manufaktur kosmetik terkemuka di Indonesia dimana produk yang telah dihasilkan adalah Wardah, Make Over, Emina, dan Putri.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah