Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Wanxiang Nickel Indonesia, Segera Siapkan Lamaran

- 10 Oktober 2021, 08:10 WIB
Info lowongan kerja di PT Wanxiang Nickel Indonesia ynag berlokasi di Morowali Sulawesi Tengah, berikut syarat pendaftarannya
Info lowongan kerja di PT Wanxiang Nickel Indonesia ynag berlokasi di Morowali Sulawesi Tengah, berikut syarat pendaftarannya /Tangkap Layar/Astra-Honda.com

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT Wanxiang Nickel Indonesia, segera siapkan lamaran.

Perlu diketahui, PT Wanxiang Nickel Indonesia adalah perusahaan Pabrik Smelter Nikel berlokasi di Morowali - Sulawesi Tengah yang sedang dalam masa konstruksi.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Wanxiang Nickel Indonesia untuk menempati posisi yang sudah disediakan.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Baca Juga: Update Harga Terbaru 2021 HP Oppo Reno 4 hingga Samsung Galaxy A32 lengkap dengan Spesifikasi yang Mumpuni

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Jobstreet pada Minggu, 10 Oktober 2021, kami membutuhkan kandidat-kandidat profesional yang ingin bergabung dan berkembang bersama kami.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Wanxiang Nickel Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Keuntungan THR, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Deskripsi Pekerjaan
Persyaratan :

1. Maksimal 35 tahun

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x