Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Segera Siapkan Lamaran

- 9 Oktober 2021, 10:20 WIB
Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Diutamakan Pria
Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Diutamakan Pria /Mantrasukabumi/https://cp.co.id/

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk segera siapkan lamaran

Perlu diketahui, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen terbesar di Indonesia dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk untuk menempati posisi yang sudah disediakan.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Sabtu, 9 Oktober 2021, perusahaan yang didirikan pada tahun 1972 ini merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi.

Saat ini, perusahaan ini telah berkembang menjadi perusahaan yang fokus pada agrobisnis yang menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan ternak berkualitas, hingga pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit dan juga produksi produk ternak unggas yang berkualitas tinggi.

Perusahaan ini juga mendominasi produksi dan penyediaan ayam petelur serta ayam broiler di Indonesia.

PT Charoen Pokphand juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey.

Pada masa sekarang ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agribisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x