Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Madhani Talatah Nusantara Segera Siapkan Lamaran

- 9 Oktober 2021, 07:25 WIB
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di  PT Madhani Talatah Nusantara Segera Siapkan Lamaran./*
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Madhani Talatah Nusantara Segera Siapkan Lamaran./* /PIXABAY/ Ronald Carreño/

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT Madhani Talatah Nusantara segera siapkan lamaran

Perlu diketahui, Sejak pertama kali didirikan pada Maret 2001, Madhani telah berkembang menjadi penyedia layanan utama dalam industri konstruksi dan pertambangan di Indonesia.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Madhani Talatah Nusantara untuk menempati posisi yang sudah disedikan.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Sabtu, 9 Oktober 2021, Madhani mampu memberikan beragam layanan dengan standar tinggi yang konsisten untuk memenuhi kebutuhan sektor sumber daya yang berkembang pesat.

Jasa pertambangan kami mengerjakan berbagai proyek pertambangan dari yang berskala kecil, menengah sampai dengan yang besar, dengan memadukan pengetahuan lokal dan pengalaman internasional.

Kami menawarkan berbagai solusi praktis, dengan bekerjasama erat bersama klien serta semua pemangku kepentingan untuk memastikan bahwa kami memberikan layanan yang berkualitas tinggi, kompetitif, inovatif dan memberikan dampak positif pada masyarakat lokal dan lingkungan sekitarnya.

Karyawan kami yang terampil dan mempunyai motivasi adalah aset utama kami yang merupakan jati diri kami.

Saat ini PT Madhani Talatah Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Indira Murti

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x