Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Bola, Segera Siapkan Lamaran

- 11 Oktober 2021, 08:40 WIB
Info lowongan kerja di PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Bola terbaru pada periode Oktober 2021, simak syarat pendaftarannya
Info lowongan kerja di PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Bola terbaru pada periode Oktober 2021, simak syarat pendaftarannya /089photoshooting/Pixabay

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Bola, segera siapkan lamaran.

Perlu diketahui, PT. Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) bergerak dalam bidang klub sepakbola. Pada akhir tahun 2014, Perusahaan mengakuisisi bisnis klub sepakbola Putra Samarinda (Pusam).

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Bola, untuk menempati posisi yang sudah disediakan.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Baca Juga: Gus Baha Jelaskan Hukum Bayar BPJS Namun Tidak Pernah Sakit: Diniati Sedekah, Jika Dapat Itu Rezeki

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Senin, 11 Oktober 2021, pada tahun 2015, Perusahaan telah memindahkan home base klub ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Indonesia dan mendaftarkan klub di liga sepakbola Indonesia dengan nama Bali United Pusam.

Selanjutnya pada tahun 2016, Perusahaan mengubah pendaftaran nama tersebut dengan nama Bali United. Saat ini, Perusahaan sedang mengurus pendaftaran hak merek dan mengelola klub sepakbola profesional dan Official Store “Bali United”.

Saat ini PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah