PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau GO-JEK Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3, Segera Siapkan Lamaran

- 11 Oktober 2021, 13:00 WIB
PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau GO-JEK Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3, Segera Siapkan Lamaran./*
PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau GO-JEK Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3, Segera Siapkan Lamaran./* /Gojek

MANTRA SUKABUMI - Berikut kami sajikan info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK).

Pada kesempatan ini, PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) tengah buka lowongan kerja untuk lulusan D3,

Jika anda berminat untuk berkarir di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) segera siapkan lamaran dan cek syarat lainnya di bawah ini.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Sebagai informasi, PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan GO-JEK merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Senin, 11 Oktober 2021 perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim.

Saat ini, GO-JEK telah tersedia di 50 kota di Indonesia. Hingga bulan Juni 2016, aplikasi GO-JEK sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android.[4] Saat ini juga ada untuk iOS, di App Store.

Go-jek Juga menyediakan layanan pembayaran digital yaitu Go-pay, Layanan Go Jek juga memenuhi kebutuhan setiap hari, Saat ini Go-jek sedang Terus melakukan Ekspansi ke Negara-negara di Asia Tenggara, dan kini sudah ada di Thailand dan Vietnam kabarnya Gojek akan merilis di Singapura dan Filipina selanjutnya.

GO-JEK didirikan oleh Nadiem Makarim, warga negara Indonesia lulusan Master of Business Administration dari Harvard Business School.

Halaman:

Editor: Indira Murti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah