Loker Naker 2023: PT Puri Sentul Permai Buka Pendaftaran Coorporate Advertising, Catat Persyaratannya

- 9 Januari 2023, 21:10 WIB
LokerNaker 2023: PT. Puri Sentul Permai Buka Pendaftaran Coorporate Advertising, Catat Persyaratannya
LokerNaker 2023: PT. Puri Sentul Permai Buka Pendaftaran Coorporate Advertising, Catat Persyaratannya /Tangkap layar/kemnaker/

MANTRA SUKABUMI - Berikut Informasi loker dari Kemnaker (LokerNaker) 2023 di PT. Puri Sentul Permai, catat persyaratannya disini.

PT. Puri Sentul Permai telah membuka loker bagi para Reknaker (Rekan Tenaga Kerja) dalam rangka mencari calon pelamar kerja.

Bagi para Reknaker yang berdomisili di Bogor bisa menjadi bagian dari PT. Puri Sentul Permai, Simak informasi selengkapnya yang dilansir mantrasukabumi.com dari akun Instagram resmi Kemnaker berikut ini.

Baca Juga: Info Loker BUMN 2023: PT Pertamina Indonesia Persero Buka 36 Posisi untuk Lulusan Terbaik, Catat Persyaratanya

PT. Puri Sentul Permai merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang hotel, restauran, dan Business Longue dengan nama usaha Kedaton 8 Hotel.

Perusahaan yang beralamat di kawasan Olympic CBD, JL. Surya Raya Kavling Komersial Area 1 Sentul, Babakan Madang Bogor ini bergerak dibidang Akomodasi Perhotelan sejak tahun 2010 yang memiliki fasilitas restaurant & lounge.

Yang mana saat ini mereka memiliki usaha Kedaton 8 Xpress yang mana kami adalah perusahaan Pertama di Indonesia yang membangun hotel di rest area.

Adapun deskripsi pekerjaan yang tengah dicari PT Puri Sentul Permai akan ditempatkan di posisi Coorporate Advertising dengan ketentuan:

- Memberikan informasi kepada publik terkait bisnis perusahaan baik melalui berbagai media terkhusus website;

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x