LokerNaker 2023: PT Nusantara Compnet Integrator Buka Pendaftaran, Catat Persyaratan Lengkapnya Disini

- 10 Januari 2023, 16:00 WIB
LokerNaker 2023: PT Nusantara Compnet Integrator Buka Pendaftaran, Catat Persyaratan Lengkapnya Disini
LokerNaker 2023: PT Nusantara Compnet Integrator Buka Pendaftaran, Catat Persyaratan Lengkapnya Disini /Instagram @kemnaker

MANTRA SUKABUMI - Berikut Informasi LokerNaker 2023 di PT Nusantara Compnet Integrator Plus Buka Pendaftaran, catat persyaratannya disini.

Berdasarkan hasil Lowongan Kerja dari Kemnaker atau LokerNaker 2023, saat ini PT Nusantara Compnet Integrator telah membuka loker bagi para Reknaker (Rekan Tenaga Kerja) dalam rangka mencari calon pelamar kerja yang bergerak di bidang IT dan programmer.

Bagi para Reknaker yang berminat menjadi bagian dari PT Nusantara Compnet Integrator, Simak informasi selengkapnya yang dilansir mantrasukabumi.com dari akun Instagram resmi @Kemnaker berikut ini.

Baca Juga: Info Loker BUMN 2023: PT Pertamina Indonesia Persero Buka 36 Posisi untuk Lulusan Terbaik, Catat Persyaratanya

PT Nusantara Compnet Integrator merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT dan Telekomunikasi dan telah teruji selama dua puluh lima tahun terakhir.

Didirikan pada tahun 1997 pada puncak krisis moneter Asia, PT Nusantara Compnet Integrator terus membuktikan dirinya sebagai Perusahaan IT yang berusaha memberikan solusi dan layanan inovatif kepada pelanggan.

PT yang berlokasi di wilayah Kebon Jeruk, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini telah berhasil menyelesaikan lebih dari 12.700 proyek sejauh ini dimana salah satu proyek bernilai jutaan USD.

Saat ini PT Nusantara Compnet Integrator tengah mencari calon pelamar yang bergerak dibidang programmer untuk ditempatkan di Programmer Web Fullstack Java, dengan deskripsi kerja sebagai berikut:

- Membuat kode aplikasi/program berdasarkan desain
- Melakukan kode aplikasi/program
- Melakukan Install dan konfigurasi aplikasi/program
- Membantu membuat dokumentasi
- Membantu dalam melatih penggunaan aplikasi

Bagi para Reknaker yang berminat dengan lowongan kerja di PT Nusantara Compnet Integrator segera daftarkan diri anda.

Halaman:

Editor: Andi syahidan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x