Lowongan Kerja Terkini BUMN PT Pertamina Bina Medika IHC Buka 10 Posisi Ini, Deadline 23 Januari

- 16 Januari 2023, 17:15 WIB
Lowongan Kerja Terkini BUMN PT Pertamina Bina Medika IHC Buka 10 Posisi Ini, Deadline 23 Januari
Lowongan Kerja Terkini BUMN PT Pertamina Bina Medika IHC Buka 10 Posisi Ini, Deadline 23 Januari /Mantra Sukabumi // Tangakapn Layar pertamedia.co.id

MANTRA SUKABUMI - Ikuti lowongan terkini BUMN di PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation yang dikala ini ada buat 10 posisi.

Pertamedika IHC merupakan anak industri PT PERTAMINA ( Persero), yang berfokus buat sediakan layanan kesehatan.

Pertamedika IHC berpengalaman dalam mengelola rumah sakit modern dengan standar pelayanan terakreditasi KARS. Pertamedika IHC Group memberikan pelayanan komprehensif serta terpadu.

Baca Juga: Loker Januari 2023: Telkom Indonesia Buka Pendaftaran untuk Posisi UX Designer, Ini Syaratnya

Dengan sokongan professional kedokteran, perawatan serta penunjang kedokteran yang berkompeten serta perlengkapan kedokteran terbaru.

Dengan sokongan kedokteran handal, perawatan serta penunjang kedokteran yang berkompeten dan perlengkapan kedokteran terbaru.

Pertamedika IHC sediakan layanan kesehatan dengan sarana kedokteran terbaru, antara lain IHC Telemed, Home Health Care, PCR Mobile, serta Occupational Health & Industrial Hygiene.

Dikutip Mantrasukabumi.com dari halaman formal Pertamedika, berikut catatan posisi yang dikala ini dibuka BUMN PT Pertamina Bina Medika IHC:

1. Clinical Pathology Specialists

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x