Tidak Mendapat Dana BLT? Jangan Khawatir Karena Allah SWT Telah Menjamin Soal Rezeki Setiap Orang

- 3 September 2020, 11:52 WIB
Tidak Mendapat Dana BLT? Jangan Khawatir Karena Allah Telah Menjamin Soal Rezeki Setiap Orang
Tidak Mendapat Dana BLT? Jangan Khawatir Karena Allah Telah Menjamin Soal Rezeki Setiap Orang /Instagram/@goodlifebca/

MANTRA SUKABUMI – Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang berharap mendapatkan dana BLT dari Pemerintah yang nominalnya Rp 600 Ribu, sehingga banyak masyarakat yang bertanya-tanya kenapa tidak mendapatkannya.

Padahal kita selaku manusia yang berakal masih banyak cara untuk mendapatkan rezeki bahkan sampai orang yang tidak bisa berjalan dan bekerja juga masih mendapatkan rezeki yang banyak.

Jadi sebenarnya kembali lagi kepada kita bagaimana cara mensyukuri apa yang telah Allah SWT berikan Kepada kita, yang Allah berikan bisa saja melalui orang lain dengan cara bekerja keras.

Baca Juga: Ingin Diberikan Kenikmantan dan Dijauhkan dari Azab Oleh Allah SWT, Pandai-pandailah Bersyukur

Bahkan Allah SWT telah menjamin rezeki kita sebagaimana frimana Allah dalam surat Hud ayat ke 6:

وَمَا مِنْ دَابَّةٍ فِي الْأَرْضِ إِلَّا عَلَى اللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُبِينٍ

Artinya: “Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan ALLAH-lah yang menjamin rejekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semua itu tertulis dalam ketentuan yang nyata (Lauh mahfuzh).” (QS.Hud:6)

Dalam surat tersebut sebenarnya Allah SWT memberikan gambaran bahwa tidak ada makhluk yang hidup di bumi ini melainkan rezekinya yang dijamin oleh Allah SWT yaitu menandakan sebagai wujud kemurahan Allah SWT kepada makhluknya.

Baca Juga: Doa Agar Selalu Bersyukur dan Dilapangkan Hati Diambil dari Alquran, Arab dan Artinya

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x