Ternyata Mudah! Tips agar Proposal Dana Kegiatan Diterima Sponsor, Simak Begini Caranya

- 10 Januari 2024, 07:45 WIB
Ilustrasi. Begini tips dan caranya agar proposal kegiatan pengajuan dana maupun sponsorship mudah diterima oleh lembaga maupun perusahaan* /freepik.com/
Ilustrasi. Begini tips dan caranya agar proposal kegiatan pengajuan dana maupun sponsorship mudah diterima oleh lembaga maupun perusahaan* /freepik.com/ /

MANTRA SUKABUMI - Sebagai pengelola event, tentunya proposal menjadi salah satu sarana penting yang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan dana sesuai dengan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Namun belum tentu semua proposal yang diajukan akan diterima oleh perusahaan tetapi justru diabaikan tanpa ada tindak lanjut.

Nah pada artikel ini kami akan berbagi tips untuk Anda agar proposal yang diajukan dapat diterima bahkan langsung di acc sekaligus.

Baca Juga: Simulasi Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp65 Juta, Cek Persyaratannya

Penasaran? yuk simak ulasannya di bawah ini seperti dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber pada Rabu, 10 Januari 2024.

Tips dan Rahasia Agar Proposan dapat Diterima Oleh Perusahaan

1. Menentukan Feedback yang Didapatkan oleh Sponsorship

Dalam mengajukan proposal, tentunya perusahaan akan melihat feedback yang akan didapat maka hal yang utama dan paling penting panitia ataupun penyelenggara event harus memperhatikan keuntungan yang akan diberikan kepada perusahaan sehingga akan tertarik untuk menjadi sponsor.

2. Design yang Unik

Design yang menarik dan unik akan menjadi salah satu pertimbangan proposal yang diajukan akan dibaca oleh perusahaan sehingga memungkinkan untuk diterima, karena biasanya perusahaan akan menerima banyak proposal.

Oleh karena itu, dengan design proposal yang unik dapat meningkatkan potensi proposal Anda untuk diterima oleh perusahaan.

3. Struktur yang Jelas

Anda dapat membuat proposal dengan struktur yang jelas karena porposal yang Anda ajukan akan dibaca oleh orang-orang yang memiliki pengetahuan lebih, namun meski demikian Anda harus tetap membuat tulisan yang ada di dalam proposal singkat, padat, dan mudah dipahami oleh target sponsor.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x