Suka Makanan Khas Negeri Matahari Terbit? Ini 5 Ide Bisnis Kuliner Jepang yang Menjanjikan di Tahun 2024

- 11 Januari 2024, 06:17 WIB
ilustrasi: Ide bisnis kuliner Jepang yang bisa dijadikan ladang cari cuan di tahun 2024, penikmat makanan khas negeri Matahari Terbit boleh dicoba.*//freepick.com/@jcomp
ilustrasi: Ide bisnis kuliner Jepang yang bisa dijadikan ladang cari cuan di tahun 2024, penikmat makanan khas negeri Matahari Terbit boleh dicoba.*//freepick.com/@jcomp /

 

MAMTRA SUKABUMI - Jepang terkenal dengan kekayaan kuliner yang unik dan lezat. Di berbagai belahan dunia tentu tak sedikit akan menemukan restoran maupun tempat makan yang menyajikan menu masakan dan minuman dari Jepang.

Hal tersebut tentu menjadi peluang bisnis kuliner yang dapat dimanfaatkan dengan konsep Jepang yang menyajikan berbagai menu makanan unik khas negeri matahari terbit itu.

Jepang terkenal dengan berbagai hal yang mencakup aspek budaya, teknologi, tradisi, dan kontribusinya terhadap dunia.

Baca Juga: Simulasi Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp65 Juta, Cek Persyaratannya

Tidak hanya itu, Jepang juga terkenal dengan beragam kuliner khas yang memiliki cita rasa unik dan presentasi yang sangat diperhatikan.

Diantara beragam macam kuliner khas Jepang yang terkenal, salah satunya ada Sushi, hidangan yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama dengan ikan atau bahan laut lainnya, sayuran, atau telur. Sushi biasanya disajikan dengan wasabi, soy sauce, dan pickled ginger.

Lalu ada juga Ramen, mie Jepang yang disajikan dalam kaldu, seringkali dengan potongan daging, sayuran, dan bumbu khas. Variasi ramen sangat beragam di seluruh Jepang.

Lantas, ide bisnis kuliner Jepang apa yang bisa menjadi peluang bisnis dengan penghasilan yang menjanjikan?

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x