Jangan Takut! Inilah 4 Keuntungan Gunakan GoBiz, Bisa jadi Terobosan Bagus untuk Optimalkan Usaha dan Bisnis

- 26 Januari 2024, 07:10 WIB
Jangan Takut! Inilah 4 Keuntungan Gunakan GoBiz, Bisa jadi Terobosan Bagus untuk Optimalkan Usaha dan Bisnis
Jangan Takut! Inilah 4 Keuntungan Gunakan GoBiz, Bisa jadi Terobosan Bagus untuk Optimalkan Usaha dan Bisnis /Tangkap layar gojek.com

 

MANTRA SUKABUMI - GoBiz merupakan platform bisnis dari Gojek yang telah menjadi bagian integral dari transformasi digital di sektor usaha.

Sebagai bagian dari ekosistem Gojek yang luas, GoBiz memberikan peluang kepada pelaku usaha untuk mengoptimalkan operasi mereka, mencapai audiens yang lebih luas, dan meningkatkan efisiensi bisnis.

Peran GoBiz untuk pelaku usaha dan bisnis jangan dianggap remeh. Sebab banyak keuntungan yang akan didapatkan dengan pengoptimalan promosi yang akan dilakukan oleh GoBiz sendiri.

Baca Juga: GoBiz: Solusi Pembayaran Digital yang Hemat Biaya

GoBiz menawarkan berbagai fitur yang dirancang untuk memudahkan pengelolaan usaha. Fitur-fitur ini meliputi layanan kasir dari GoKasir, fitur promo untuk membuat diskon, monitor penjualan dengan GoBiz Dashboard, food delivery oleh GoFood, dan penerimaan pembayaran yang didukung oleh GoPay.

Keuntungan Menggunakan GoBiz

1. Kelola Restoran di GoFood dengan Optimal

GoBiz memudahkan pemilik usaha untuk mengatur ketersediaan menu, mengelola status restoran (buka/tutup), mengatur jam operasional, memonitor seluruh transaksi, serta mengubah detail harga di GoFood jika dibutuhkan.

2. Terima Pembayaran Nontunai

Halaman:

Editor: Ina Herlina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x