GoBiz, Aplikasi Bisnis Era Digital yang Bisa Bantu Pengusaha hingga Pencairan Dana Modal Puluhan Juta!

- 26 Januari 2024, 08:05 WIB
Ini Dia GoBiz, Aplikasi Penggiring Bisnis ke Era Digital yang Bisa Bantu Pengusaha hingga Pencairan Dana Modal Puluhan Juta!
Ini Dia GoBiz, Aplikasi Penggiring Bisnis ke Era Digital yang Bisa Bantu Pengusaha hingga Pencairan Dana Modal Puluhan Juta! /Andi Syahidan/foto by canva.com

 

MANTRA SUKABUMI - GoBiz adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu pemilik usaha mengelola bisnis mereka dengan lebih mudah

Aplikasi GoBiz sendiri diluncurkan oleh Gojek, GoBiz dapat digunakan oleh semua jenis dan ukuran usaha bahkan para pelaku usaha bisa meminjam modal usaha melalui fitur GoModal yang terdapat di aplikasi GoBiz.

GoBiz yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek yang cukup luas, memberikan peluang kepada pelaku usaha untuk mengoptimalkan operasi usaha yang mereka jalanka dalam mencapai audiens yang lebih luas, dan meningkatkan efisiensi bisnis.

Baca Juga: Cara Daftar GoBiz: Solusi Masalah Perizinan Usaha dan Dapat Memperluas Jangkauan Usaha

Bahkan GoBiz memiliki peran penting hingga memiliki keuntungan yang banyak untuk para pelaku usaha yang telah menggunakan GoBiz dalam media bisnisnya.

Adapun peran dan manfaat menggunakan GoBiz dapat Anda lihat dibawah ini.

1. Mengoptimalkan Layanan Pengantaran

GoBiz memungkinkan pelaku usaha untuk memanfaatkan layanan pengantaran yang sudah terintegrasi dari Gojek. Ini tidak hanya memperluas jangkauan geografis pengantaran tetapi juga memberikan kemudahan dalam mengelola proses pengiriman. Dengan mengakses armada pengendara Gojek, pelanggan dapat menikmati layanan pengantaran yang cepat dan andal.

Halaman:

Editor: Ina Herlina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x