Pemilik Rekening Bank BRI, BNI, dan BCA Akan Segera Terima Dana BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2

- 16 Oktober 2020, 06:22 WIB
Info Terbaru Jadwal dan Laporan Perkembangan Bantuan Subsidi BLT Rp600 Ribu
Info Terbaru Jadwal dan Laporan Perkembangan Bantuan Subsidi BLT Rp600 Ribu /

MANTRA SUKABUMI - Kabar gembira bagi pemilik rekening Bank BRI, BNI, BCA, dan bank lainnya karena akan segera menerima dana BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2.

Pihak Kementerian Ketenagakerjaan menyebut akan segera mencairkan dana BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 bagi pemilik rekening Bank BRI, BNI, BCA, maupun bank lainnya.

Hal itu disampaikan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah bahwa penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 ke Bank BRI, BNI, BCA, dan bank lainnya akan dilakukan pada akhir Oktober ini.

Baca Juga: Ingat, Ini Akibat Jika BLT UMKM Rp2,4 Juta Tidak Segera Dicairkan Penerima

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Ida menjelaskan jadwal pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 ke Bank BRI, BNI, BCA dan bank lainnya akan dilakukan setelah pemerintah selesai melakukan evaluasi penyaluran gelombang 1.

"Kami targetkan termin II mulai disalurkan pada akhir Oktober 2020 atau paling lambat penyalurannya akan dimulai awal November nanti," ujarnya pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Ida juga menjelaskan bahwa pihaknya telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPJS Ketenagakerjaan kepada 11.950.300 pekerja yang dibagi dalam 5 tahap.

Seperti diketahui, Kemnaker menyalurkan dana BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 1 kepada 2,5 juta penerima.

Halaman:

Editor: Andriana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x