Perlu Tahu, Kapan Bantuan BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair, Ini Hari dan Cara Login

- 7 November 2020, 06:40 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2
BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 /./ANTARA FOTO

MANTRA SUKABUMI – Pemerintah melalui Kemnaker sudah mengumumkan, bahwa kapan pencairan bantuan BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 tahap 1 akan cair pada awal November. Tapi sampai hari ini, Sabtu, 7 November 2020 bantuan BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 1 belum juga cair.

Bila dilihat kapan pencairan bantuan BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 1 yang dilakukan oleh Menaker sejak tahap 1 sampai dengan tahap 5, bertepatan dengan tiga hari yang sama. Dua hari jatuh di hari Rabu, dua di hari Jumat dan satu di hari Sabtu. 

Sampai hari ini, Sabtu, 7 November 2020, bantuan BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 belum juga cair. Padahal para karyawan peserta program sudah menunggu BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 cair. 

 Baca Juga: Jarang Diketahui, Manfaat Sagu Bagi Kesehatan Terutama Penderita Asam Lambung 

Tidak salah sambil menunggu jadwal BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 cair, kita lihat data pencairan bantuan BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 1. Setelah itu lihat cara login ke laman kemnaker untuk buat akun pribadi di laman kemnaker.go.id. 

Berikut ini jadwal pencairan BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan gelombang 1 dari tahap 1 sampai tahap 5. Dirangkum mantrasukabumi.com dari akun Instagram @kemnaker.

Pencairan Tahap 1, cair pada hari Rabu (26 Agustus 2020).

Pencairan Tahap 2, cair pada hari Sabtu (5 September 2020). 

Pencairan Tahap 3, cair pada hari Rabu (16 September 2020). 

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x