Tepati Janji, Ida Fauziyah Cairkan BLT Subsidi Upah Gelombang 2 Hari Senin 9 November 2020

- 10 November 2020, 08:20 WIB
Tangkap layar
Tangkap layar /

MANTRA SUKABUMI – Pemerintah melalui Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, tepati janji bantuan BLT Subsidi Upah Gelombang 2 sudah cair pada hari Senin 9 November.

Selamat atas pencairan penyaluran BLT Subsidi Upah gelombang 2 senilai Rp1,2 juta yang merupakan penyaluran untuk bulan November dan Desember 2020.

Menaker Ida Fauziyah telah tepati janji dan mengatakan pihaknya terus berupaya mempercepat proses penyaluran bantuan BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja/buruh di Gelombang 2 ini.

Baca Juga: Nikmati Makan Kenyang dan Hemat Dengan ShopeePay Deals Rp1

Baca Juga: Agar Khusyuk, Berikut 6 Tips Supaya Pikiran Gak Kemana Mana Saat Shalat

Dijelaskan lebih lanjut, Menaker Ida Fauziyah mengatakan proses penyaluran BLT Subsidi Upah Gelombang 2 sedikit berbeda dari sebelumnya. Dikutip mantrasukabumi.com dari laman kemnaker.go.id pada Senin (9 November 2020).

Pasalnya, atas rekomendasi dari KPK terhadap penyaluran BLT Subsidi Upah Ketenagakerjaan, perlu dilakukan pemadanan data dengan data wajib pajak. Proses pemadanan data tersebut juga merupakan bagian dari evaluasi penyaluran BLT Subsidi Upah Ketenagakerjaan agar tepat sasaran.

Selain itu untuk memastikan pekerja juga bisa mengecek di link yang sudah disiapkan pemerintah melalui laman Kemnaker atau melalui SMS, Web, maupun WA, yakni:

1. https://bsu.kemnaker.go.id

2. https://kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x