Aktifkan Shopeepaymu Dan Lakukan Trik Ini Agar Dapatkan Flash Sale Iphone Seharga Rp111 Ribu

- 10 November 2020, 20:20 WIB
Produk ShopeePay yang terintegrasi dengan aplikasi Shopee, yang dapat digunakan untuk transaksi digital baik di aplikasi Shopee maupun di berbagai gerai offline, seperti Alfamart, McDonald’s, Superindo, Ramayana, Chatime, dan masih banyak lagi.
Produk ShopeePay yang terintegrasi dengan aplikasi Shopee, yang dapat digunakan untuk transaksi digital baik di aplikasi Shopee maupun di berbagai gerai offline, seperti Alfamart, McDonald’s, Superindo, Ramayana, Chatime, dan masih banyak lagi. /shopee/

 

MANTRA SUKABUMI - Shopee kembali membuka even besar - besaran yang akan dilaksanakan besok, 11 November 2020.

Banyak penawaran yang menarik, seperti gratis ongkir, diskon, hingga flash sale. Semakin membuat para pecinta belanja tidak bisa untuk tidak belanja.

Sebagaimana dilansir mantrasukabumi.com dari Shopee pada Selasa, 10 November 2020. Berikut langkah-langkah mendaptkan flashsale Iphone dari Shopee.

Baca Juga: Kampanye ShopeePay Deals Rp1 Lebih Meriah di 11 November

Baca Juga: Bukan HOAX, BLT BSU Rp1,2 Juta Telah Cair, Berikut Testimoni Seorang Pekerja yang Telah Menerimanya

Shopee juga telah menggandeng Stray Kids untuk menjadi Brand Ambassadornya. Wah semakin bersemangat untuk segera menonton siaran langsungnya besok pada jam 19.00 WIB.

Penawaran flash sale kali ini sungguh akan membuat menangis jika tidak dapat. Pasalnya ada iphone XR 64GB seharga Rp111 ribu saja. Jadi kepengen kan? Kamu bisa lakukan trik ini untuk usaha mendapatkannya.

1. Siapkan saldo shopeepay

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: ShopeePay


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x