Ditengah Pandemi Covid-19 dan Momen Idul Adha Acha Septriasa Marah, Ada Apa

- 2 Agustus 2020, 19:43 WIB
Acha Septriasa ungkap kejadian perampokan di kediaman sang adik.*/ /Instagram.com/@septriasaacha

MANTRA SUKABUMI - Momen Idul Adha merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga, bergembira, dan merasakan kebahagiaan.

Namun hal itu tidak terjadi pada selebriti Acha Septriasa. Ia merasa kesal dan sedih saat momen Idul Adha. Pasalnya rumah adik kandungnya menjadi korban perampokan ketika momen perayaan hari raya Idul Adha.

Hal tersebut di ceritakan Acha melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Acha mengunggah foto dengan tulisan “Kejahatan Di Tengah Pandemi Corona” yang disertai dengan keterangan kronologi kejadian.

Baca Juga: Viral Video Polisi Takut Disuntik, Tangannya Sampai Bergetar

Baca Juga: Makanan Ini Dipercaya Menurunkan Kadar Koleterol, Layak Dicoba Setelah Pesta Daging

“Boleh kah saya berbicara ? saya hanya ingin share sesuatu yang menurut saya penting untuk di-share karena menentukan keselamatan kita sebagai warga negara, masyarakat, di tengah pandemi yang segala nya semakin terlihat tidak pasti ini,” tulis Acha Septriasa, dalam Instagram Pribadinya, Minggu 2 Agustus 2020.

Selanjutnya Acha menceritakan bahwa rumah sang adik yang berada di kawasan Tebet didatangi para pencuri. Akibatnya sejumlah harta benda pun raib digondol maling yang beraksi di siang bolong.

“Harta benda di dalam kamar dan rumah mereka sendiri, haus raib, dibawa perampok, yang secara profesional masuk di siang hari melalui pintu pagar depan rumah di Tebet barat, dekat Gelael,” sambungnya.

Baca Juga: Viral Video Piknik Dipinggir Jalan Tol, Warganet: Indonesia Memang Unik

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X