Sinopsis Temurun, Film Horor Perdana Produksi Umay Shahab dan Prilly Latuconsina

- 19 April 2024, 15:25 WIB
Official poster film Temurun
Official poster film Temurun /Tangkap layar Facebook//Moviezy

MANTRA SUKABUMI - Dari Sinemaku Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures mempersembahkan terbaru yang akan segera tayang tahun ini berjudul 'Temurun'  

Termurun merupakan film horor perdana dari rumah produksi Sinemaku Pictures yang sebelumnya sudah membuat beberapa film drama menarik seperti "Kukira Kau Rumah" dan "Ketika Berhenti di Sini."

Termurun disutradarai oleh sutradara muda Inarah Syarafina yang juga menjadi debut penyutradaraan film panjangnya.

Sementara Umay Shahab dan Prilly Latuconsina akan menjadi produser film ini dengan dibintangi oleh Yasamin Jasem dan Bryan Domani serta sederet bintang lainnya seperti Karina Suwandi, Kiki Narendra, Mian Tiara, Banyu Bening, Jajang C. Noer, Nagra Kautsar Pakusadewo dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Marni The Story of Wewe Gombel, Film Action Horor yang Dibintangi Shareefa Daanish

Dirangkum mantrasukabumi.com.dari berbagai sumber, film Temurun mengisahkan tentang sepasang kakak beradik yang sedang berusaha berdamai dengan kehilangan yang mereka alami, tiba-tiba menemukan bahwa ada warisan turun temurun di keluarga mereka yang sangat mengerikan dan mereka harus menghadapinya.

Dalam teaser berdurasi satu menit yang diunggah di akun Instagram resmi Sinemaku Pictures memperlihatkan Dewi yang selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius.

Sementara Sena terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya.

Teaser tersebut menyajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging.

Halaman:

Editor: Taufik Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah