MTI Indonesia Selenggarakan Millenial Conference, Dibuka Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin

- 30 Juni 2020, 06:25 WIB
MTI Indonesia Selenggarakan Millenial Talk Conference 2020 pada tanggal 5-8 Juli 2020 .*/MTI Indonesia

MANTRA SUKABUMI - Millenial Talk Institute akan Menyelenggarakan Millenial Talk Conference 2020 pada tanggal 5-8 Juli 2020 Pukul  20.30 Wib. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan lomba essai nasional yang diselenggarakan oleh MTI Indonesia.

Hasan Basri selaku Direktur Eksekutf  MTI Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menyampaikan gagasan baru dan konstruktif generasi millennial dalam menghadapi tantangan global.

“Yang paling penting, membekali pemahaman generasi millenial tentang tantangan pendidikan, kesehatan, sosial ekomomi, demokrasi sehingga generasi muda siap menghadapi persaingan di era  globalisasi”, Kata  Hasan dalam keterangannya kepada media termasuk mantrasukabumi.com pada Senin 29 Juni 2020.

Baca Juga: Siapkan Persyaratan, Mulai Besok 1 Juli 2020 Keluar Masuk Jakarta Wajib Bawa SIKM, Ini Cara Buatnya

Di hari kedua pada tangal 6 Juli 2020 akan membahas terkait dengan SDM dan Kepemimpinan yang akan dibuka oleh Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dan dihadiri tokoh-tokoh millenial lainya seperti Wakil Gunernur Jawa Timur Emil Dadak, Ada Stafsus Presiden Billy Mambrasar dan Anggota DPD RI Edwin Pratama.

Didalam pembahasan nanti bagaimana mempersiapkan SDM yang unggul dan apa peran pemuda dalam kepemimpinan bangsa.

Baca Juga: MTI Indonesia Selenggarakan Millenial Conference 2020

Negara Indonesia memiliki 252 ribu juta jiwa. Di antara sumber daya manusia yang melimpah tersebut, terdapat banyak pemuda atau generasi millenial.

Ada sekitar 84 juta jiwa, mereka dari umur 15 tahun hingga 34 tahun. Kita berharap, pemuda-pemuda Indonesia ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia hari ini esok dan mendatang.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X