Drakor It's Okay To Not Be Okay Akan Segera Berakhir, Segera Tonton

- 1 Agustus 2020, 13:45 WIB
DRAMA Korea Its Okay To Not Be Okay memasuki episode terakhir /RRI/.*/RRI

MANTRA SUKABUMI - Bagi pencinta drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan film drama yang satu ini, yaitu drakor "It's Okay Not to Be Okay" yang telah berhasil menyita perhatian publik.

Alur cerita dari film ini pun sangat menarik, apalagi Kharisma dari kecantikan pemainnya Seo Ye Ji yang memerankan Go Moon Young membuat penonton terpesona.

Banyak sekali hal-hal yang menjadi sorotan publik pada film ini, selain alur cerita dan para pemain. Lokasi shooting pada drama ini juga tidak lepas menjadi sorotan juga.

Baca Juga: Inilah lokasi Shooting Drakor It's Okay Not to Be Okay, Simak Dimana Saja

Baca Juga: Pesona Danau Ranu Pane di Jawa Timur Diselimuti Salju Tipis

Ada sebuah kabar terbaru mengenai drama Korea ini. Dikabarkan drama korea It's Okay To Not Be Okay akan segera berakhir dalam beberapa pekan ke depan.

Dilansir dari rri.co.id, drakor yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji diumukan oleh perwakilan dari tvN menyebutkan bahwa drama tersebut telah selesai digarap.

Tidak hanya itu, dalam pengumumannya disebutkan juga bahwa episode terakhir dari drama Korea unu pun akan segera dieksekusi dalam waktu dekat.

Data dari ABG Nielsen menyebutkan bahwa episode 12 It's Okay To Not Be Okay yang ditayangkan pada Sabtu, 26 Juli 2020 pekan lalu mendapat rating yang cukup bagus yaitu berkisar rata-rata 5,2 persen.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X