KAMI Dituding Lengserkan Jokowi, Gatot Nurmantyo: Saya Ketawa Saja

- 18 Oktober 2020, 08:15 WIB
Gatot Nurmantyo /Tangkapan layar channel YouTube Refly Harun/

MANTRA SUKABUMI - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jenderal TNI (purn) Gatot Nurmantyo buka suara terkait tudingan pelengseran Presiden Jokowi.

Gatot Nurmantyo dalam tayangan Youtube Refly Harun menjawab tudingan akan melengserkan Jokowi dengn menyebut sesuatu yang membuat dirinya ketawa.

Mulanya Refly Harun mengatakan bahwa ada tokoh besar yang dikenal Gatot Nurmantyo sebagai orang yang ingin melengserkan Jokowi dari kursi pemerintahan.

Baca Juga: Kemnaker Tiba-tiba Minta Pekerja Kembalikan Dana BLT BPJS Ketenagakerjaan yang Sudah Cair, Ada Apa?

Baca Juga: Ingat, BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Hanya untuk 6 Golongan Ini, Cek Segera Disini

“Ada juga yang mencurigai bahkan pernah disampaikan ini mohon maaf rekan saya Boni Hargens, ada kelompok-kelompok yang ingin menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Salah satu yang dituding waktu itu nama pak Gatot belum ada, tapi nama rekan mas Gatot, Din Syamsuddin, mulai disebut-sebut,” ujar Refly Harun seperti dikutip mantrasukabumi.com dari kanal YouTube Refly Harun pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Menjawab hal itu, Gatot Nurmantyo menegaskan jika dirinya dan Din Syamsuddin tidak memiliki apa-apa untuk melengserkan Jokowi dari kedudukannya saat ini.

“Sebenarnya kalau kita ingin melihat saya, Prof. Din Syamsuddin punya apa? Saya sudah rakyat biasa, pensiunan tentara kemudian Prof. Din juga bukan ketua PP Muhammadiyah terus tidak punya anak buah, bagaimana caranya menggulingkan pemerintahan?,” ujar Gatot Nurmantyo.

Gatot juga mempertanyakan apakah dirinya ada indikasi untuk melakukan pelengseran atau menggulingkan Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Andriana

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X