Gerakan Santri Mengabdi dan MTI Indonesia Selenggarakan Lomba Essay Nasional

- 22 November 2020, 21:32 WIB
Yayasan Santri Mengabdi Banten bekerjasama dengan Millenial Talk Institute menyelenggarakan Lomba Esai Nasional dengan tema Mengabdi Untuk Negeri /MTI/.*/MTI

MANTRA SUKABUMI - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 10 November, Yayasan Santri Mengabdi Banten bekerjasama dengan Millenial Talk Institute menyelenggarakan Lomba Esai Nasional dengan tema Mengabdi Untuk Negeri.

Muhammad Ali Ridho Azhari selaku Founder Gerakan Santri Mengabdi juga Anggota DPD/MPR RI mengatakan bahwa Peringatan Hari Pahlawan kali ini sangat berbeda dengan peringatan hari pahlawan sebelumnya.

Karena kita berada dalam kondisi yang sedang berjuang melawan Virus yang tak kasat mata Covid-19. Tentunya sebuah perjuangan yang hebat penuh dengan berbagai rintangan dan tantangan.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Warga Pasang Lagi Baliho Habib Rizieq, Fadli Zon: Apa Pangdam Jaya Akan Kerahkan Pasukan?

Semangat juang para pahlawan harus bisa memotivasi dan memberikan energi positif bagi kita Bangsa Indonesia untuk menjadi lebih baik.

Tugas kita merawat dan memelihara hasil-hasil perjuangan para pahlawan dan tentunya mampu mengisi dengan pembangunan yang bermanfaat bagi kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan bagi semua. Hal ini bisa kita isi dengan mengabdikan diri pada negeri.

Melalui Lomba Esai Nasional ini merupakan momentum bagi pemuda khususnya Millenial dalam memberikan ide dan gagasan untuk indonesia lebih baik. Ide dan gagasan yang dituangkan dalam esai diharapkan bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kita sebagai warga masyarakat dan sebagai individu dapat melakukan sumbangsih melalui kepatuhan terhadap apa yang sudah diinstruksikan dan dihimbau oleh pemerintah dalam menghadapi dan melawan COVID-19.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X