Gabung ke Chelsea, Enzo Fernandez Tidak Diharapkan Kembali ke Benfica, Kenapa?

- 3 Februari 2023, 19:53 WIB
Rekrutan baru Chelsea asal Argentina, Enzo Fernandez.
Rekrutan baru Chelsea asal Argentina, Enzo Fernandez. /Instagram @chelseafc/

MANTRA SUKABUMI - Rui Costa, petinggi dari Benfica, marah dengan perilaku Enzo Fernandez sebelum pindah ke Chelsea pada deadline day transfer musim dingin 2023.

Enzo, pemain Argentina yang meraih gelar juara Piala Dunia 2022, menjadi transfer rekor Liga Inggris setelah Chelsea dan Todd Boehly mengeluarkan dana lebih dari £100 juta untuk memperkuat gelandang tersebut.

Meskipun Benfica mendapat keuntungan dari transaksi ini karena membeli Enzo dengan harga £10 juta, Rui Costa memprotes tindakan pemain Argentina itu sebelum pindah.

Baca Juga: Live Score Chelsea vs Fulham di Liga Inggris 20223, Head To Head dan Susunan Pemain

Rui mengklaim bahwa Enzo tidak ingin bertahan di Benfica dan tidak memberikan kesempatan kepada klub untuk mempertahankannya.

Rui menyatakan bahwa Benfica sudah berusaha meminta Chelsea untuk menunda transfer sampai akhir musim dan bahkan berjanji untuk menurunkan harga Enzo.

Namun, Enzo tidak ingin melanjutkan kariernya di Benfica dan memilih untuk pindah ke Chelsea.

Rui mengatakan bahwa Enzo tidak boleh memakai seragam Benfica lagi karena tidak ingin memperjuangkan gelar juara bersama klub.

Enzo akhirnya pindah ke Chelsea dengan harga £106 juta dan akan memperkuat lini tengah Chelsea yang sudah memiliki pemain seperti N'Golo Kante, Mason Mount, dan Mateo Kovacic.

Halaman:

Editor: Nahrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x