PREDIKSI SKOR Almeria vs Bilbao, La Liga Spanyol 13 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 08:30 WIB
PREDIKSI SKOR Almeria vs Bilbao, La Liga Spanyol 13 Februari 2024
PREDIKSI SKOR Almeria vs Bilbao, La Liga Spanyol 13 Februari 2024 /X @vivaposta/

MANTRA SUKABUMI - Pada Senin malam, dua tim sepak bola, Almeria dan Bilbao, akan bermain melawan satu sama lain. Bilbao telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, dan mereka ingin terus menang. Mereka akan bermain melawan Almeria, yang saat ini berada di posisi terbawah liga.

Tim tamu berada di posisi kelima klasemen. Mereka telah memperoleh 45 poin dalam pertandingan yang mereka mainkan musim ini. Di sisi lain, Almeria berada di posisi terakhir klasemen. Mereka berjarak 14 poin untuk aman dari degradasi.

Tim sepak bola Almeria sedang mengalami masa sulit musim ini. Mereka hanya mendapat enam poin dalam semua pertandingan mereka sejauh ini dan mereka berada di posisi terakhir. Mereka bahkan belum memenangkan satu pertandingan pun. Dibutuhkan sesuatu yang sangat luar biasa bagi mereka untuk tidak turun ke liga yang lebih rendah.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Crystal Palace vs Chelsea, Liga Inggris 13 Februari 2024

UDA saat ini sedang tidak tampil baik di liga sepak bola mereka. Mereka tertinggal 14 poin dari Mallorca yang berada di peringkat ke-17. Pertahanan UDA tidak terlalu kuat karena membiarkan tim lawan mencetak 51 gol musim ini, yang merupakan terbanyak di liga.

Tim Andalusia, yang tidak tampil bagus musim lalu, akan memainkan satu pertandingan setelah kalah di pertandingan terakhirnya 2-1 dari Valencia. Ini merupakan kekalahan ketiga berturut-turut mereka di liga papan atas Spanyol.

Tim asuhan Gaizka Garitano kurang tampil baik saat bermain di kandang sendiri musim ini. Mereka hanya mendapat lima poin dari 11 pertandingan yang mereka mainkan di stadion mereka sendiri. Sekarang, mereka akan bermain melawan Athletic, yang tampil cukup baik saat bermain tandang. Mereka memiliki rekor terbaik kelima di liga.

Almeria belum pernah memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Athletic di La Liga. Mereka bahkan kalah satu pertandingan awal musim ini dengan skor 3-0.

Athletic adalah tim olahraga yang baru-baru ini memenangkan pertandingan melawan tim lain bernama Atletico Madrid. Kemenangan ini terjadi tepat sebelum pertandingan penting lainnya yang harus mereka mainkan.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x