PREDIKSI SKOR Al Riffa vs Al Nahda, AFC Cup 12 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 07:50 WIB
PREDIKSI SKOR Al Riffa vs Al Nahda, AFC Cup 12 Februari 2024
PREDIKSI SKOR Al Riffa vs Al Nahda, AFC Cup 12 Februari 2024 /*/mantrasukabumi.com/Pixabay/ @jarmoluk

MANTRA SUKABUMI - Al Riffa dan Al Nahda Muscat akan bermain game. Tim Al-Ahed merasa sangat percaya diri karena mereka bermain di stadion kandangnya dan tampil bagus akhir-akhir ini.

Jadi pada dasarnya, tim Lebanon memainkan 6 pertandingan baru-baru ini. Mereka memenangkan 5 pertandingan tersebut dan seri dalam satu pertandingan. Dan yang penting untuk diketahui adalah ini adalah pertandingan pertama yang dimainkan Al-Ahed di stadion mereka sendiri.

Al Kahrabaa sangat bagus dalam memainkan permainannya akhir-akhir ini. Mereka tidak pernah kalah dalam 9 pertandingan terakhirnya di kompetisi mana pun yang mereka ikuti.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Crystal Palace vs Chelsea, Liga Inggris 13 Februari 2024

Namun karena kinerja tim tidak terlalu baik, mereka bermain di kompetisi besar di Irak, dan ini membuat beberapa penggemar tidak yakin apakah mereka dapat mempercayai tim tersebut. Karena itu, tim belum pernah memenangkan 8 dari 12 pertandingan terakhirnya saat bermain tandang dari stadion kandangnya.

Al Riffa bakalan menang lawan AL-Nahda, padahal AL-Nahda jago banget main tandang. Al Riffa mungkin tidak akan membiarkan AL-Nahda mencetak gol apa pun dan mungkin akan mencetak setidaknya 3 gol ke gawang mereka.

Al Riffa melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Mereka telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka, yang merupakan pertanda baik. Artinya, para ahli yakin Al Riffa tahu cara menang, jika mereka terus bermain seperti dulu.

Al Riffa memiliki peluang bagus untuk menang karena mereka bermain di kandang sendiri, di mana mereka biasanya bermain bagus. Mereka telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka, jadi kemungkinan besar mereka juga akan memenangkan pertandingan ini.

AL-Nahda tampil cukup baik akhir-akhir ini, memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka. Namun akan sulit bagi mereka untuk bermain di lapangan Al Riffa pada game ini.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x