PREDIKSI SKOR Bournemouth vs Cristal Palace, Liga Inggris Live Rabu 3 April 2024

- 1 April 2024, 21:43 WIB
PREDIKSI SKOR Bournemouth vs Cristal Palace, Liga Inggris Live Rabu 3 April 2024
PREDIKSI SKOR Bournemouth vs Cristal Palace, Liga Inggris Live Rabu 3 April 2024 / IG: @premierleague/

MANTRA SUKABUMI - Bournemouth bertujuan untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut di Premier League ketika mereka menyambut Crystal Palace di Vitality Stadium pada Selasa malam.

The Cherries akan memasuki kontes ini setelah meraih kemenangan kandang 2-1 atas Everton pada hari Sabtu, sementara Palace bermain imbang 1-1 dengan Nottingham Forest pada sore yang sama.

Bournemouth tampaknya akan mendapatkan poin penuh melawan Everton pada Sabtu sore, dengan Beto mencetak gol pada menit ke-87 untuk membatalkan gol pembuka dari Dominic Solanke.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Tottenham Hotspur vs West Ham, Liga Inggris 3 April 2024

Namun, gol bunuh diri dari Seamus Coleman di masa tambahan waktu memastikan tiga poin bagi The Cherries, yang kini mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka dalam performa yang sangat baik.

Pasukan Andoni Iraola telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Luton Town dan Everton, keduanya terjadi di Stadion Vitality, dan mereka kembali bermain di kandang sendiri pada Selasa malam.

Bournemouth, yang telah mengumpulkan 20 poin dari 15 pertandingan liga kandang mereka musim ini, saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel Liga Premier , unggul 16 poin dari zona degradasi, sementara mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang tim urutan ke-10 Wolverhampton Wanderers.

The Cherries tidak pernah finis lebih tinggi dari posisi kesembilan di Premier League, mengklaim posisi tersebut pada musim 2016-17, dan mereka berada di peringkat ke-15 di kasta tertinggi Inggris musim lalu saat mereka kembali ke momen besar.

Palace, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Forest pada Sabtu sore; Jean-Philippe Mateta membuat terobosan pada menit ke-11, sebelum Chris Wood menyamakan kedudukan untuk The Reds setelah satu jam berlalu.

Halaman:

Editor: Nahrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x