PREDIKSI SKOR Kayserispor vs Kasimpasa, 4 April 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig

- 3 April 2024, 00:22 WIB
PREDIKSI SKOR Kayserispor vs Kasimpasa, 4 April 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig
PREDIKSI SKOR Kayserispor vs Kasimpasa, 4 April 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig /

MANTRASUKABUMI - Kayserispor dan Kasimpasa akan bermain melawan satu sama lain dalam pertandingan sepak bola. Kedua tim ingin menang setelah kalah di pertandingan terakhirnya.

Kedua tim mempunyai tujuan yang berbeda. Tim yang bermain di kandang ingin menjauh dari dasar klasemen, sedangkan tim tamu ingin mendapatkan tempat di kompetisi Eropa.

Kayserispor berada dalam posisi sulit karena mereka hanya sedikit lebih baik dibandingkan tim yang mungkin diturunkan ke divisi lebih rendah. Mereka benar-benar perlu memenangkan pertandingan pada hari Rabu untuk memastikan mereka tetap berada di divisi yang sama untuk musim depan.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Fenerbahce vs Adana Demirspor, 4 April 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig

Burak Yilmaz merasa sedih karena timnya kalah dalam laga melawan Alanyaspor karena kebobolan gol pada menit ke-103 sehingga membuat skor akhir menjadi 1-0.

Kayserispor belakangan ini kesulitan mencetak gol. Dalam tiga pertandingan terakhirnya, mereka hanya mencetak satu gol dan hanya mendapat satu poin selama itu.

Meskipun Yilmaz telah membuat segalanya lebih baik untuk klub, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan mereka bisa bertahan di liga. Pertandingan mendatang akan menjadi tantangan dan memberikan banyak tekanan pada tim.

Tapi, Kayserispor menang terakhir kali melawan Kasimpasa, mencetak lebih banyak gol dan mendapatkan tiga poin. Itu adalah pertandingan yang sangat menarik dengan total tujuh gol.

Laga ini akan sangat seru untuk disaksikan bagi yang belum memiliki tim favorit, namun tim tamu sangat membutuhkan kemenangan untuk berpeluang mencapai empat besar.

Kasimpasa hampir sedekat mungkin dengan Besiktas, hanya berjarak tiga langkah. Namun performa mereka kurang baik akhir-akhir ini, yang mungkin menyulitkan mereka untuk finis di posisi bagus di Eropa.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x