PREDIKSI SKOR Konyaspor vs Trabzonspor, 4 April 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig

- 3 April 2024, 00:26 WIB
PREDIKSI SKOR Konyaspor vs Trabzonspor, 4 April 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig
PREDIKSI SKOR Konyaspor vs Trabzonspor, 4 April 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig /

MANTRASUKABUMI - Konyaspor dan Trabzonspor akan memainkan pertandingan sepak bola di Torku Arena. Kedua tim berada di posisi berbeda di Super Lig Turki.

Tim tuan rumah sedikit lebih aman untuk dipindahkan ke liga yang lebih rendah, sementara tim tandang berusaha mendapatkan tempat di turnamen khusus.

Konyaspor terikat dengan Fatih Karagumruk dalam pertandingan sepak bola mereka, dan kini mereka berada di peringkat 16 klasemen dengan hanya delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Kayserispor vs Kasimpasa, 4 April 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig

Alassane Ndao mencetak gol untuk Anatolian Eagles sesaat sebelum babak pertama berakhir. Namun, Guven Yalcin dari Karagumruk mencetak gol saat pertandingan tersisa lima menit, membuat skor imbang.

Fahrudin Omerovic menjadi manajer baru Konya pada bulan Januari. Dia telah membuat tim sedikit lebih baik dan mereka tidak lagi berada di posisi terbawah liga. Namun mereka masih perlu memenangkan lebih banyak pertandingan atau mereka mungkin harus meninggalkan liga yang telah mereka geluti selama 11 tahun.

Anatolian Eagles memainkan empat pertandingan baru-baru ini dan tidak kehilangan satupun. Mereka memenangkan dua pertandingan dan seri dua lainnya. Omerovic, pemimpin tim, ingin timnya berusaha lebih keras untuk memenangkan pertandingan yang seri karena mereka sering menang tetapi kalah pada akhirnya.

Konyaspor tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di kandang melawan tim yang mereka mainkan minggu ini. Mereka seri dalam dua pertandingan dan memenangkan pertandingan terakhir. Mereka ingin mempertahankan rekor ini melawan tim yang sangat bagus.

Trabzonspor bermain melawan Fenerbahce dan kalah 3-2. Selama pertandingan, terjadi perkelahian antara fans dan pemain kedua tim.

Tim Black Sea Storm kalah dua gol di babak pertama karena Fred dari tim Fener mencetak dua gol. Namun di babak kedua, mereka membalas. Enis Bardhi mencetak gol pada menit ke-63 dan Trezeguet mencetak gol dari penalti pada menit ke-78 untuk menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x