PREDIKSI SKOR Metz vs Lens Kick-Off 02.00 WIB Ligue 1 13 April 2024

- 12 April 2024, 13:51 WIB
Soccer Football - Ligue 1 - RC Lens v Metz - Stade Bollaert-Delelis, Lens, France - September 16, 2023 Metz's Oscar Estupinan in action REUTERS/Pascal Rossignol
Soccer Football - Ligue 1 - RC Lens v Metz - Stade Bollaert-Delelis, Lens, France - September 16, 2023 Metz's Oscar Estupinan in action REUTERS/Pascal Rossignol /PASCAL ROSSIGNOL/REUTERS

MANTRASUKABUMI - Metz, tim yang terancam dipindahkan ke liga yang lebih rendah, mungkin memenangkan pertandingan pertama mereka setelah bermain melawan Lens pada hari Jumat.

Les Grenats kalah dari Brest dengan skor tipis 4-3 akhir pekan lalu. Mereka saat ini berada di peringkat ke-17, tertinggal tiga poin dari Lorient. Lens berada di posisi keenam, tertinggal satu poin dari Nice. Mereka bermain imbang dengan Le Havre dalam pertandingan 1-1.

Metz hanya memiliki enam pertandingan tersisa untuk dicoba dan tidak lagi dikeluarkan dari liga sepak bola papan atas di Prancis.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Plymouth Argyle vs Leicester Championship 13 April 2024, Kick-off Pukul 02.00 WIB dan Live Score

Dalam beberapa bulan terakhir, pertandingan yang dimainkan tim asuhan Laszlo Boloni sebagian besar dapat dimenangkan, namun seringkali mereka kalah hanya dengan satu gol.

Dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di kandang, Les Grenats kalah. Dalam tiga pertandingan tersebut, mereka tidak mencetak satu gol pun. Tim lain memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tersebut dengan skor 1-0.

Tahun ini, Les Graoullys kesulitan di paruh kedua permainan mereka. Mereka kalah atau seri dalam tujuh pertandingan level teratas mereka dan hanya memenangkan dua pertandingan tersebut.

Berdasarkan sejarah Ligue 1, sepertinya kecil kemungkinan tim ini akan bertahan di liga papan atas setelah musim ini. Dari 19 tim sebelumnya yang memiliki jumlah poin sama dengan mereka (23), hanya satu tim yang berhasil lolos dari degradasi. Martigues, sebuah tim di masa lalu, mampu bertahan di liga pada 1993-94, namun itu karena tim lain bernama Marseille mengalami beberapa masalah dan malah diturunkan.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Lens, tim memperoleh 11 poin dan tidak kehilangan satupun. Mereka juga menang atau seri dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Lens di Stade Saint-Symphorien.

Sabtu pekan lalu, Lens berpeluang semakin dekat untuk bermain di Liga Europa, namun mereka tidak meraih kemenangan saat mencetak gol pertama untuk pertama kalinya tahun ini.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah