Peluncuran Ponsel Apple Seri Terbaru iPhone 12 5G Diundur

- 6 Juni 2020, 05:23 WIB
TAMPILAN iPhone 12 bakal terlihat mirip seperti desain iPad Pro.*

MANTRA SUKABUMI - Apple seri terbaru, iPhone 12 5G, yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini, kabarnya diundur pada kuartal keempat.

Dilansir dari Antara bahwa Informasi tersebut datang dari CEO Broadcom, menurut laporan Bloomberg seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat, merupakan perusahaan pemasok Apple untuk chip WiFi dan konektivitas Bluetooth, serta chip Radio-Frequency (RF) yang menghubungkan iPhone ke jaringan seluler.

CEO Broadcom, Hock Tan mengatakan dalam panggilan telekonferensi pemegang saham bahwa ada "penundaan siklus produk utama" pada "telepon seluler besar Amerika Utara".

Baca Juga: Beredar Kabar di Media Sosial Ketetapan MPRS tahun 1966 akan dihapus, Simak Faktanya

Sementara Hock tidak terang-terangan menyebut nama Apple, dia kabarnya sering menggunakan terminologi itu untuk menggambarkan perusahaan tersebut.

Menjelaskan efek penundaan yang akan terjadi pada perusahaannya, Hock mengatakan bahwa pendapatan yang biasa didapatkan Broadcom selama kuartal yang sama setiap tahunnya akan didorong satu kuartal ke belakang.

Apple biasanya memperkenalkan model iPhone terbaru setiap bulan September. Namun, pandemi COVID-19 memaksa pemasok Apple itu untuk sementara menutup toko pada awal tahun ini dan juga menghadapi kendala pada rantai pasokan.

Baca Juga: Apindo Sebut Dunia Usaha Perlu Modal Kerja Akibat Adanya Pandemi COVID-19

Hock mengatakan kepada kepada para pemegang saham bahwa "Tahun ini kami tidak berharap dapat melihat kenaikan pendapatan sampai kuartal fiskal keempat. Jadi, kami mengantisipasi pendapatan nirkabel kami di Q3 akan turun."

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: antaranews


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X