TikTok Sediakan Solusi Periklanan untuk Bantu Permudah UMKM

- 10 Juli 2020, 13:47 WIB
Aplikasi TikTok //pixabay

MANTRA SUKABUMI – TikTok luncurkan solusi periklanan TikTok for Business di Indonesia. Platform video singkat TikTok berkomitmen untuk membantu keberlangsungan bisnis usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di masa pandemi Covid-19 ini.

Apalagi, saat ini pemerintah tengah menggalakkan program Bangga Buatan Indonesia, yang mengajak pelaku UMKM untuk melakukan bisnis secara digital.

Dalam kesempatan yang sama, TikTok juga menegaskan komitmennya membantu UMKM di dunia, termasuk Indonesia, di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Daftar HP Murah RAM 3GB Terbaik Dari Samsung Realme Oppo Vivo Redmi Harga Dibawah 2 Jutaan

Baca Juga: HP Oppo F Series Harga 1-2 Jutaan Dengan Kapasitas Ram 4-6GB, Cocok Buat Main Game

Sebagaimana dilansir mantrasukabumi.com dari Antara, Bulan lalu TikTok perkenalkan platform for Business, yang bisa digunakan untuk mempromosikan usaha, termasuk oleh para UMKM, dan berinteraksi dengan konsumen.

Platform asal China ini memiliki program global "Back-To-Business" untuk membantu UMKM di dunia, berupa bantuan dana total senilai 100 juta dolar Amerika Serikat.

UMKM, termasuk dari Indonesia, bisa mendaftar ke program tersebut dan jika lolos, ia akan mendapat dana sebesar 300 dolar AS dalam bentuk kredit yang bisa digunakan untuk beriklan di TikTok.

Baca Juga: HP Samsung Harga 1 Jutaan Juli 2020, Berikut Tipe dan Spesifikasinya

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: Antara News


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X