BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2 Segera Dicairkan, Segera Cek Nama di eform.bri.co.id/bpum Input No KTP

- 18 Desember 2020, 07:28 WIB
RESMI! BPUM BLT UMKM Rp2,4 Juta Sudah Mulai Diumumkan Bertahap, Cek Namamu Hanya di Sini
RESMI! BPUM BLT UMKM Rp2,4 Juta Sudah Mulai Diumumkan Bertahap, Cek Namamu Hanya di Sini /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya/

MANTRA SUKABUMI - BLT UMKM Rp2,4 Jt Tahap 2 segera dicairkan, segera cek nama Anda dengan login di eform.bri.co.id/bpum Input No KTP.

pendaftaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp2,4 juta telah ditutup pada akhir November lalu. Para calon penerima pun tinggal menunggu sms dari BRI INFO dan segera mengecek nama di web resmi BRI ketik eform.bri.co.id/bpum di adress bar lalu  Input No KTP.

Pencairan BLT UMKM Rp2,4 juta masih terus disalurkan hingga akhir bulan Desember 2020. 

Baca Juga: Daftar Hari Libur dan Cuti Bersama Bulan Desember 2020 Versi REVISI

Baca Juga: RESMI, Cara Dapat BLT BPUM Rp2,4 Juta dan Contoh Formulir Pengajuan Hingga Dapat SMS dari BRI INFO

Bagi para pelaku UMKM yang sudah mendaftar pada pendaftaran tahap pertama, para calon penerima hanya tinggal menunggu pengumuman apakah anda mendapatkan BPUM Rp2,4 juta tahap 2 atau tidak.

Banpres UMKM Rp2,4 juta sendiri akan diberikan kepada penerima yang sudah memenuhi persyaratan yang telah diusulkan oleh lembaga pengusul secara langsung dan hanya 1 kali.

Seperti yang telah disampaikan Kemenkop UKM, setiap penerima BLT BPUM UMKM Rp2,4 juta akan diinformasikan melalui sebuah pesan singkat berbentuk SMS oleh bank penyalur.

Selain melalui SMS, pelaku usaha UMKM yang telah mendaftar juga bisa mengecek secara berkala di web yang telah disediakan oleh Bank BRI selaku penyalur BLT UMKM Rp2,4 juta ini.

Adapun syarat yang harus dipenuhi oleh calon penerima untuk mendapatkan bantuan BPUM UMKM 2,4 juta ini sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Fauzan Evan

Sumber: Depkop RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x