Login dtks.kemensos.go.id dan Segera Dapatkan BST Rp300 Ribu, Begini Caranya

- 15 Januari 2021, 10:41 WIB
Cek Nama Penerima BST Rp300 Ribu di dtks.kemensos.go.id
Cek Nama Penerima BST Rp300 Ribu di dtks.kemensos.go.id /Fix Indonesia/

MANTRA SUKABUMI - Login dtks.kemensos.go.id dan dapatkan BST Rp300 ribu, serta ikuti langkah-langkah untuk cara mendapatkannya dengan simak caranya dibawah ini.

Pemerintah melalui Menteri Sosial, memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu bagi masyarakat yang telah memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) gratis dari pemerintah.

Tak hanya itu saja, bagi masyarakat yang telah login di dtks.kemensos.go.id dan mendapatkan BST Rp300 ribu dapat mencairkannya melalui kantor Pos yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: 5 Langkah Mudah Hadirkan ShopeePay di Gerai Usaha

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode Hari Ini 15 Januari 2021, Gawat, Nino Semakin Curiga Hubungan Al dan Roy

Sebelum itu, untuk mengetahui nama Anda terdaftar atau tidak sebagai penerima BST Rp300 ribu, terlebih dahulu Anda dapat mengakses web yang telah disiapkan oleh pemerintah dengan cara login di dtks.kemensos.go.id.

Jika Anda sudah login di dtks.kemensos.go.id Anda dapat mengecek daftar nama peserta penerima bantuan BST Rp300 ribu, dan juga Anda dapat melihat nama Anda masuk ke dalam penerima bantuan tersebut atau tidak.

Dikutip mantrasukabumi.com dari dtks.kemensos.go.id pada Jumat, 15 Januari 2021, adapun cara mengeceknya ialah sebagai berikut:

1. Buka laman dtks.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh

Sumber: dtks.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah