Cara Dapat BLT BPUM Rp2,4 Juta Februari 2021 Legal sampai dapat SMS Notifikasi Dari Bank BRI

- 9 Februari 2021, 06:58 WIB
Pesan Notifikasi dari BRI untuk Penerima BLT BPUM UMKM
Pesan Notifikasi dari BRI untuk Penerima BLT BPUM UMKM /mantrasukabumi

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini cara lengkap resmi dan legal untuk mendaftar bantuan BLT BPUM Rp2,4 juta Februari 2021 sampai berhasil mendapatkan SMS dari Bank BRI.

Seperti diketahui, Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyalurkan BLT BPUM Rp2,4 juta Februari 2021 melalui Bank Himbara, salah satunya Bank BRI dan masih berjalan sampai  2021.

 

Menurut data Kemnkop UKM di beberapa daerah serapannya masih rendah, sehingga ke depan bisa disalurkan lebih banyak. Diantaranya yang berada di luar Pulau Jawa seperti Maluku, Kalimantan, hingga NTT.

Baca Juga: BRI Umumkan BLT UMKM Rp2,4 Juta Bulan Februari 2021 Cair, Segera Cek Nama Anda disini

Baca Juga: Brand Lokal Favorit Masyarakat Kini Hadir Jadi Merchant Baru ShopeePay

Dengan demikian, pihaknya meminta kepada para pelaku usaha mikro yang belum mendapatkan atau menerima bantuan BLT BPUM Rp2,4 Juta untuk segera mendaftarkan diri atau mengajukan dirinya melalui Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Kadiskop UKM) kabupaten/kota.

Program BLT UMKM atau Bantuan Presiden (Banpres) Produktif UMKM Rp2,4 juta merupakan upaya pemerintah dalam membantu pelaku usaha mikro yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan presiden UMKM ini akan disalurkan hingga akhir tahun. Namun, pendaftarannya akan ditutup pada akhir November 2020 atau bulan ini.

Halaman:

Editor: Fauzan Evan

Sumber: KemenkopUKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x