Proses Pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta 2021 di Bank BRI, Cek Daftar Penerima di Link eform.bri.co.id/bpum

- 13 Februari 2021, 05:00 WIB
Proses Pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta 2021 di Bank BRI, Cek Daftar Penerima di Link eform.bri.co.id/bpum.*/
Proses Pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta 2021 di Bank BRI, Cek Daftar Penerima di Link eform.bri.co.id/bpum.*/ /Tangkapan layar/eform.bri.co.id/bpum

MANTRA SUKABUMI - Segera  cek data Anda, di 2021 ini BLT UMKM Rp2,4 juta kembali disalurkan oleh pemerintah melalui Bank BRI hingga 18 Februari mendatang.

Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19 kembali menyalurkan BLT UMKM Rp2,4 juta kepada masyarakat yang berhak menerima.

Bank BRI sebagai bank penyalur telah menyediakan fasilitas berupa link online untuk calon penerima mengetahui terdaftar atau tidaknya sebagai penerima BLT UMKM Rp2,4 juta.

Baca Juga: Jajan di Kantin hingga Staycation di Hotel, ShopeePay Hadirkan Cashback 30%

Baca Juga: Segera Login di eform.bri.co.id/bpum Selagi Ada Waktu, BLT UMKM Februari 2021 Sudah Dapat Dicairkan

Calon penerima BLT UMKM Rp2,4 juta bisa mengecek daftar nama penerima di link yang sudah disediakan Bank BRI, yaitu di eform.bri.co.id/bpum.

Cukup menggunakan NIK KTP, calon penerima BLT UMKM Rp2,4 juta dapat mengecek terdaftar atau tidaknya sebagai penerima bantuan.

Sesuai intruksi yang disampaikan Kementerian Koperasi dan UKM bahwa BLT UMKM Rp2,4 juta diperpanjang hingga bulan Februari 2021, sebab penyaluran bantuan belum sepenuhnya disalurkan pada tahun 2020 lalu.

Sebelumnya, melalui akun Instagram resminya, pihak Bank BRI pun telah mengumumkan bahwa BLT UMKM Rp2,4 juta kembali dapat dicairkan oleh penerima bantuan di Februari 2021.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x