Cek Disini, Segera Login eform.bri.co.id/bpum dan Siapkan Persyaratan untuk Dapatkan Bansos BLT UMKM 2021

- 10 Februari 2021, 06:10 WIB
Cek Disini, Segera Login eform.bri.co.id/bpum dan Siapkan Persyaratan untuk Dapatkan Bansos BLT UMKM 2021.*/
Cek Disini, Segera Login eform.bri.co.id/bpum dan Siapkan Persyaratan untuk Dapatkan Bansos BLT UMKM 2021.*/ /ANTARA/Sigid Kurniawan/ANTARA

 

MANTRA SUKABUMI – Program Bantuan Sosial (Bansos) BLT UMKM diperpanjang oleh pemerintah hingga 2021 telah memasuki tahap pencairan.

Pelaku Usaha Mikro bisa melakukannya dengan cara login ke laman eform.bri.co.id/bpum, untuk mengecek data penerima Bantuan BLT UMKM 2021.

Bantuan yang khusus diberikan oleh pemerintah bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) ini bisa dicek menerima atau tidaknya bansos BLT UMKM 2021 ini melalui laman eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Jajan di Kantin hingga Staycation di Hotel, ShopeePay Hadirkan Cashback 30%

Baca Juga: Hindari Sekarang Juga, 7 Makanan Kolestrol Tinggi ini Bisa Picu Stroke dan Jantung

Perlu diingat bahwa, untuk mendapatkan bansos BLT UMKM 2021 tersebut pelaku Usaha Mikro perlu melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan.

Nantinya, pelaku usaha mikro akan diberikan bansos oleh Pemerintah berupa uang sebesar Rp2,4 juta untuk satu pelaku usaha, yang dibayarkan satu kali melalu bank penyalur yakni BRI.

Dikutip mantrasukabumi.com dari kemenkopukm.go.id, berikut ini cara bagi pelaku Usaha Mikro untuk mengetahui telah menerima Banpres Produktif atau Bansos BLT UMKM 2021:

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x