Jadi Lebih Mudah, Begini Cara Klaim Token Listrik Gratis Bulan Februari 2021 dengan Aplikasi PLN Mobile

- 13 Februari 2021, 20:50 WIB
Jadi Lebih Mudah, Begini Cara Klaim Token Listrik Gratis Bulan Februari 2021 dengan Aplikasi PLN Mobile.*/
Jadi Lebih Mudah, Begini Cara Klaim Token Listrik Gratis Bulan Februari 2021 dengan Aplikasi PLN Mobile.*/ /Instagram.com/@pln_id

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini cara klaim token listrik gratis bulan Februari 2021, yang menjadi lebih mudah dengan aplikasi PLN Mobile.

Aplikasi PLN Mobile sendiri merupakan fasilitas baru yang diberikan PLN bagi masyarakat agar lebih mudah melakukan klaim token listrik gratis bulan Februari 2021.

Selain itu, aplikasi PLN Mobile yang sudah tersedia dan bisa didapatkan di Playstore atau Appstore adalah langkah PLN agar masyarakat bisa mendapatkan klaim token listrik gratis bulan Februari 2021 lebih mudah.

Baca Juga: Jajan di Kantin hingga Staycation di Hotel, ShopeePay Hadirkan Cashback 30%

Baca Juga: Dunia Hiburan Kembali Berduka, Cak Lontong: Selamat Jalan

PLN telah menyediakan stimulus listrik gratis bulan Februari 2021 untuk 32 juta pelanggan rumah tangga dengan daya 450 Volt Ampere (VA) dan 900 VA bersubsidi serta 490 pelanggan bisnis dan industri daya 450 VA berjalan lancer.

Agung Murdifi selaku Executive Vice President Corporate Commucation and CSR PLN menyatakan bahwa pihaknya siap menyalurkan token listrik bulan Februari 2021.

“Untuk bulan Februari juga kami sudah siap untuk menyalurkannya. Kami menyadari stimulus listrik ini sangat membantu meringankan beban kelompok masyarakat tidak mampu dan rentan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Dikutip mantrasukabumi.com dari unggahan akun Instagram @pln.id, berikut ini tutorial cara pakai aplikasi PLN Mobile agar pelanggan dapat klaim token listrik gratis bulan Februari 2021:

Halaman:

Editor: Fauzan Evan

Sumber: PLN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x