Tak Hanya BPUM BLT UMKM Rp1,2 Juta, Ternyata 5 Bansos ini Cair Mei – Juni 2021, Simak Cara Cek Onlinenya

- 26 Mei 2021, 21:48 WIB
Login efom.bri.co.id/bpum atau link banpresbpum.id  cek online daftar penerima bantuan BLT Banpres UMKM agar dapat BPUM Rp2,4 juta gratis.
Login efom.bri.co.id/bpum atau link banpresbpum.id cek online daftar penerima bantuan BLT Banpres UMKM agar dapat BPUM Rp2,4 juta gratis. /Pixabay/Mohamad Trilaksono/

 

MANTRA SUKABUMI – Bansos Pemerintah tidak hanya sekedar Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) saja, ternyata masih ada 5 yang lainnya bahkan cair pada Mei – Juni 2021.

5 Bansos yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui Kementerian yang terkait, semoga dapat membantu masyarakat untuk mengurangi bebannya.

Seperti halnya Bantuan BPUM UMKM yang disalurkan melalui Kementerian Koperasi dan UKM, diberikan kepada 12,8 juta pelaku usaha yang terdampak Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ada Diskon hingga 90% Plus Voucher, Belanja Termurah di Shopee Murah Lebay

Baca Juga: Oknum Pimpinan KPK Ngotot Pecat 51 Pegawai, Novel Baswedan: Makin Tampak Disengaja

Sedangkan untuk 5 Bansos tersebut diataranya yaitu BPUM UMKM, Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Listrik Gratis, Bansos BPNT, dan BLT Dana Desa.

Dengan adanya 5 Bansos atau BLT ini pemerintah sangat berharap dapat membantu meningkatkan dan juga menjadi motor Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang turun karena pandemi Covid-19.

Untuk mengecek nama penerima 5 Bansos atau BLT tersebut sangatlah mudah karena bisa dilakukan dengan cara online, melaluai laman yang telah disediankan oleh pihak pemberi bantuan ini.

Melalui laman yang telah disediakan tersebut masyarakat bisa melakukan cek penerima 5 Bansos atau BLT, seperti BPUM UMKM, PKH, Listrik Gratis, Bansos BPNT, dan BLT Dana Desa.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah