Lowongan Kerja Lampung PT Bintang Sumatera Express Juni 2021 Butuh Segera Lulusan D3 dan S1, Cek Syarat Daftar

- 8 Juni 2021, 06:11 WIB
Lowongan Kerja Lampung PT Bintang Sumatera Express Juni 2021, Butuh Segera Lulusan D3 dan S1
Lowongan Kerja Lampung PT Bintang Sumatera Express Juni 2021, Butuh Segera Lulusan D3 dan S1 /PEXELS/Sora Shimazaki/

MANTRA SUKABUMI - PT Bintang Sumatera Express atau J&T Express adalah perusahaan pengiriman cepat yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya.

Jaringan luas yang dimiliki oleh PT Bintang Sumatera Express atau J&T Express memfasilitasi layanan-layanan dengan cepat untuk pelanggan di seluruh Indonesia, pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce.

PT Bintang Sumatera Express atau J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Baca Juga: Ada Diskon hingga 90% Plus Voucher, Belanja Termurah di Shopee Murah Lebay

Baca Juga: Isu Dana Haji Dipakai Pemerintah, Haikal Hassan: Gak Bener Itu, Saya Tak Percaya, Saya Sudah Tabayyun

Saat ini PT Bintang Sumatera Express (J&T Express) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021 penempatan di Lampung, cek cara daftar di bawah ini. 

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Selasa 8 Juni 2021, berikut ini persyaratan dan cara daftar PT Bintang Sumatera Express.

Adapun posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Bintang Sumatera Express (J&T Express) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi untuk Admin Social Media

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x