PT Trans Retail Indonesia Buka 26 Lowongan Kerja di Jakarta, Peluang Besar akan Diterima Simak Cara Daftarnya

- 12 Juni 2021, 05:59 WIB
PT Trans Retail Indonesia Buka 26 Lowongan Kerja di Jakarta, Peluang Besar akan Diterima Simak Cara Daftarnya
PT Trans Retail Indonesia Buka 26 Lowongan Kerja di Jakarta, Peluang Besar akan Diterima Simak Cara Daftarnya /Pixabay/sasint

MANTRA SUKABUMI - PT Trans Retail Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Carrefour Indonesia, hadir pada tahun 1996 dan resmi membuka gerai pertama di Cempaka Putih, Jakarta, pada tahun 1998.

Sebagai bagian dari perusahaan ritel terbesar kedua di dunia, PT Trans Retail Indonesia atau Carrefour selalu berusaha berkomitmen dalam memberikan pelayanan kelas dunia di bidang ritel Indonesia. Hingga saat ini, Carrefour telah memiliki 84 gerai yang tersebar di 28 kota / kabupaten di seluruh Nusantara.

Saat ini PT Trans Retail Indonesia membuka 26 lowongan kerja di jakarta terbaru pada bulan Juni 2021 dan menyediakan 26 posisi bagi kamu lulusan D3 hingga S1.

Baca Juga: Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti Apresiasi pada Kodam Udayana dan Aplikasi Shopee, Karena Hal ini

Baca Juga: Hati-hati, Hindari Makanan Tinggi Kolesterol ini, Udang dan Kuning Telur Salah Satunya

Dikutip mantrasukabumi.com dari Diskerja pada Sabtu, 12 Juni 2021 di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Trans Retail Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

1. Manajer Analis Kinerja – Elektronik

Persyaratan :

Gelar sarjana

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah