Lowongan Kerja Bagi Pria, PT Astra International Tbk - BMW Sales Operation Butuh Cepat, Cek Syarat Daftarnya

- 12 Juni 2021, 06:13 WIB
Lowongan Kerja Bagi Pria, PT Astra International Tbk - BMW Sales Operation Butuh Cepat, Cek Syarat Daftarnya
Lowongan Kerja Bagi Pria, PT Astra International Tbk - BMW Sales Operation Butuh Cepat, Cek Syarat Daftarnya /Argo

MANTRA SUKABUMI -  Saat ini PT Astra International Tbk - BMW Sales Operation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021.

Lowongan kerja ditujukkan bagi pria yang memuliki SIM A dan bersedia ditempatkan di Surabaya.

Maka simak, persyaratan dan cara daftat pekerjaaan di PT Astra International Tbk - BMW Sales Operation, cek syarat daftarnya di bawah ini. 

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: YLBHI : Duga Firli Bahuri Sebagai Kuda Trojan di Lembaga KPK

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Sabtu, 12 Juni 2021 di bawah ini adalah sejarh berdirinya perusahaan dan posisi jabatan yang saat ini tersedia untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Astra International Tbk - BMW Sales Operation dengan kualifikasi sebagai berikut.

BMW Astra melalui BMW Sales Operation (BSO) beroperasi sebagai dealer BMW yang menjalankan kegiatan pemasaran dan penjualan mobil serta layanan purna jual di bawah koordinasi PT BMW Indonesia sebagai distributor tunggal di Indonesia.

BMW Astra memasarkan berbagai model mobil BMW untuk pribadi yang menginginkan pengalaman berkendara yang eksklusif. Pada tahun 2017, telah ditambahkan produk terbaru, yaitu all-new BMW Seri 5.

BMW Astra juga menyediakan kemudahan layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah mencakup jasa pemeliharaan dan perawatan, klaim garansi, jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), overhaul dan perbaikan bodi mobil, serta penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise, dilengkapi dengan layanan darurat 24 jam di jalan raya melalui kerja sama dengan AstraWorld.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x