PT Dharma Satya Nusantara Tbk Buka Lowongan Kerja Paling Lambat 30 Juni 2021, Semua Tahapan Seleksi Gratis

- 13 Juni 2021, 06:54 WIB
PT Dharma Satya Nusantara Tbk Buka Lowongan Kerja Paling Lambat 30 Juni 2021, Semua Tahapan Seleksi Gratis
PT Dharma Satya Nusantara Tbk Buka Lowongan Kerja Paling Lambat 30 Juni 2021, Semua Tahapan Seleksi Gratis /Bursa Kerja Depnaker/

MANTRA SUKABUMI - Inilah lowongan kerja terbaru Juni 2021 PT Dharma Satya Nusantara Tbk (Perseroan) butuh cepat Lulusan S1.

Segera daftarkan diri kamu yang mau bergabung bersama PT Dharma Satya Nusantara Tbk atau DSN Group paling lambat 30 Juni 2021 semua tahapan seleksi gratis.

PT Dharma Satya Nusantara Tbk ini bergerak dibidang industri perkayuan dan telah menjadi pionir penggunaan kayu sangon hasil tanaman hutan.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Biodata Sisca Kohl Lengkap 2021, Agama, Umur, Instagram, Keluarga, Profesi, Tiktoker Viral Borong 40 BTS Meal

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Minggu 13 Juni 2021, berikut ini ulasan berdirinya PT Dharma Satya Nusantara Tbk yang harus kamu ketahui berikut syarat dan link daftarnya.

PT Dharma Satya Nusantara Tbk berdiri pada tanggal 29 September 1980. Pada awalnya, Perseroan bergerak di bidang industri perkayuan, setelah mendapatkan Hak Pengusahaan Hutan (HPH) dari Pemerintah.

Tahun 1983, Perseroan mengoperasikan pabrik perkayuan pertama di Samarinda, Kalimantan Timur, yang memproduksi kayu gergajian berkualitas untuk diekspor ke Jepang.

Pada tahun 1988, Perseroan menjadi salah satu pionir penggunaan kayu sengon hasil hutan tanaman rakyat untuk menggantikan kayu hutan alam dalam produksinya.

Baca Juga: Bahaya Makan Mie Instan Campur Nasi Bagi Kesehatan akan Sebabkan Obesitas hingga Diabetes

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x