Lowongan Kerja BUMN Tebaru PT Indonesia Power atau PLN Group Cari Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya

- 25 Juni 2021, 18:52 WIB
Lowongan Kerja BUMN Tebaru PT Indonesia Power atau PLN Group Cari Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya
Lowongan Kerja BUMN Tebaru PT Indonesia Power atau PLN Group Cari Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya /PT PLN (persero)/

MANTRA SUKABUMI - BUMN atau Badan Usaha Milik Negara buka lowongan kerja terbaru untuk gabung bersama di PT Indonesia Power.

Bagi anda Lulusan S1 yang sedang mencari pekerjaan atau mahasiswa perguruan tinggi aktif yang menempuh semester 5 atau 6 bisa daftarkan diri dan gabung di PLN Group.

Jika anda berminat ikut gabung di BUMN tepatnya di Indonesia Power, segera lengkapi persyaratan dan cara daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Masuk Surga karena Menolong Anak Kucing, Simak Kisah Inspirasi dari Ulama Sufi

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Jumat, 25 Juni 2021, berikut ini lowongan kerja BUMN terbaru dan simak syarat dan cara daftarnya.

PT Indonesia Power merupakan salah satu anak Perusahaan PLN (Persero) yang didirikan pada tanggal 3 Oktober 1995 dengan nama PT PLN Pembangkitan Jawa Bali I (PT PJB I).

Pada tanggal 8 Oktober 2000, PT PJB I berganti nama menjadi Indonesia Power sebagai penegasan atas tujuan Perusahaan untuk menjadi Perusahaan pembangkit tenaga listrik independen yang berorientasi bisnis murni.

Kegiatan utama bisnis perusahaan saat ini yakni focus sebagai penyedia tenaga listrik melalui pembangkitan tenaga listrik dan sebagai penyedia jasa operasi dan pemeliharaan pembangkit listrik yang mengoperasikan pembangkit yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga: Euro 2020, Belgia vs Portugal, Halangan Berat bagi Ronaldo dan Kawan-kawan

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x