Cara Daftar Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta, Siap-siap BLT UMKM 2021 Cair Kembali ke 3 Juta Pelaku Usaha

- 12 Juli 2021, 21:20 WIB
Cara Daftar Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta, Siap-siap BLT UMKM 2021 Cair Kembali ke 3 Juta Pelaku Usaha
Cara Daftar Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta, Siap-siap BLT UMKM 2021 Cair Kembali ke 3 Juta Pelaku Usaha //* Mantra Sukabumi/unplash/ Mufid Majnun

MANTRA SUKABUMI – Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 juta atau BLT UMKM 2021 akan segera dicairkan kepada 3 juta pelaku usaha.

Bagi pelaku usaha yang belum sama sekali mendapatkan BLT UMKM tahun lalu, kini bisa mengajukan pendaftaran Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 juta cukup dengan HP.

Perlu diketahui bahwa jadwal pencairan BLT UMKM 2021 kemungkinan akan segera cair pada Juli-September tahun ini pada 3 juta pelaku usaha.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Pencairan BLT UMKM 2021 sebesar Rp1,2 juta tidak seperti tahun lalu Rp2,4 juta, sedangkan untuk melakukan pencairan bisa dilakukan di bank penyalur yakni BRI dan BNI.

Informasi untuk pelaku usaha bahwa BLT UMKM 2021 atau Banpres BPUM PNM Mekaar akan cair juga kepada nasabah PNM Mekaar.

PNM Mekaar adalah perusahaan Badan Milik Negara (BUMN), atau disebut juga dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar).

PNM Mekaar ini memfokuskan kepada layanan pemberian modal yang berbasis kelompok untuk perempuan prasejahtera, PNM Mekaar ini untuk pelaku usaha mikro baru atau masyaraat untuk mengembankan UKM-nya.

Perlu Anda ketahui bahwa pemerintah tengah mempersiapkan untuk pencairan BLT UMKM atau Banpres BPUM PNM Mekaar, untuk 12,8 juta pelaku usaha, adapun rinciannya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah