Banpres BPUM BRI BNI atau BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair Juli 2021, Cek di Link ini

- 21 Juli 2021, 06:06 WIB
Ilustrasi BLT.
Ilustrasi BLT. //[email protected]//

MANTRA SUKABUMI – Banpres BPUM BRI BNI atau BLT UMKM Rp1,2 juta cair bulan Juli 2021, segera cek di link ini.

Banpres BPUM BRI BNI atau BLT UMKM Rp1, 2 juta, ini merupakan bantuan untuk pelaku usaha mikro agar tetap bertahan selama pandemi Covid-19.

Untuk mengetahui status pelaku usaha mendapatkannya atau tidak Banpres BPUM BRI BNI atau BLT UMKM Rp1, 2 juta, bisa melakukan cek di dua link berikut.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Pelaku usaha bisa mengunjungi link yang telah disediakan oleh kedua bank sebagai penyalur resmi Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta, lakukan cek dengan mengunjungi link eform.bri.co.id untuk BRI dan banpresbpum.id untuk BNI.

Baik eform.bri.co.id atau banpresbpum.id merupakan link yang disediakan oleh penyalur untuk melakukan Cen online penerima.

Akan tetapi bagi pelaku usaha yang sudah melakukan pendaftaran dengan memenuhi persyaratan, maka anda bisa langsung melakukan cek penerima, bahkan bisa langsung dicairkan Banpres BPUM BRI BNI atau BLT UMKM Rp1,2 juta di salah satu bank tersebut.

Bantuan BLT BPUM UMKM Rp1,2 juta, disalurkan pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM guna pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi Covid-19.

Sebagaimana dikutip mantrasukabumi.com dari @kemenkopukm pada Rabu, 21 Juli 2021, pelaku usaha bisa melakukan cek untuk mengetahui menerima atau tidaknya Banpres BPUM BRI BNI atau BLT UMKM Rp1,2 juta secara online.

Adapun untuk mengecek menerima atau tidaknya Banpres BPUM BRI BNI atau BLT UMKM Rp1,2 juta di bank penyalur seperti BRI dan BNI yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x