Fakta Dibalik BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 yang Akan Segera Cair untuk Karyawan Penerima BSU Subsidi Gaji

- 26 Juli 2021, 09:40 WIB
ILUSTRASI: Fakta Dibalik BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 yang Akan Segera Cair untuk Karyawan Penerima BSU Subsidi Gaji
ILUSTRASI: Fakta Dibalik BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 yang Akan Segera Cair untuk Karyawan Penerima BSU Subsidi Gaji /Instagram @bank_indonesia

MANTRA SUKABUMI – Fakta dibalik pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 yang akan cair untuk karyawan penerima BSU Subsidi Gaji.

Rencananya pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan yang menjadi penanggung jawab pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji akan segera dicairkan tahun ini.

Terkait pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau BSU Subsidi Gaji/Upah ada beberapa fakta dan informasi terkait hal ini.

Baca Juga: Lord Adi Sedih Harus Kehilangan Olivia dari MasterChef Indonesia: Aku Melihat Wajah Cantikmu

Selma Covid-19 Pemerintah telah mengeluarkan beberapa Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat yang terdampak, salah satu bantuan yang ditunggu-tunggu yaitu BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji/Upah.

Sedangkan untuk pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan tahun 2021, untuk karyawan atau pekerja yang mana tempat atau wilayah mereka bekerja menerapkan PPKM Level 4.

Pemerintah berharap dalam penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021, dapat membantu pengusaha dalam pemberian upah, sehingga dapat meminimalisir angka pemutusan kerja atau PKH.

Selain itu juga pemerintah berharap dari pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau BSU Subsidi Gaji/Upah dapat meningkatkan daya beli karyawan, meski di masa pandemi Covid-19 dan pemberlakukan PPKM.

Dibalik penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji/Upah terdapat beberapa Fakta dan informasi terbaru mengenai pencairan ini untuk karyawan.

Baca Juga: Syarat Karyawan untuk Dapatkan BSU Rp1 Juta, Khusus Buruh yang Bekerja di PPKM Level 4

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah