Cara Cek Online dan Ketahui Menerima atau Tidak BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1 Juta

- 26 Juli 2021, 11:35 WIB
ILUSTRASI: Cara Cek Online dan Ketahui Menerima atau Tidak BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1 Juta
ILUSTRASI: Cara Cek Online dan Ketahui Menerima atau Tidak BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1 Juta /Instagram @bank_indonesia

MANTRA SUKABUMI – Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang sekarang sudah meningkat menjadi Level 4, Pemerintah akan mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021.

Untuk tahun 2021 BLT BPJS Ketenagakerjaan akan cair pada 8 juta karyawan yang sudah memenuhi syarat serta melakukan cek online.

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 sebesar Rp1 juta, yang akan disalurkan untuk bulan Juli-Agustus, masing-masing per bulan nya yaitu sebesar Rp500 Ribu.

Baca Juga: Download Buku Tema 1 Kelas 4 SD MI Versi PDF, Indahnya Kebersamaan Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017

Perlu diketahui bahwa Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta ini akan diberikan pada Karyawan yang memiliki Gaji/Upah di bawah Rp3,5 juta.

Harus diingat bahwa ada enam rekening bermasalah yang menjadi penyebab Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta tidak dikirim pada 8 juta karyawan penerima.

Selain itu ada beberapa syarat terbaru untuk pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta, yang harus dipenuhi oleh karyawan.

Untuk itu karyawan segera cek rekening agar bisa memastikan BLT BPJS Ketenagakerjaan bisa ditransfer langsung ke Karyawan.

Sebab rekening yang bermasalah ini menjadi penyebab utama BLT BPJS Ketenagakerjaan tahun 2020 tidak bisa diterima oleh karyawan atau pekerja.

Sebagaimanan dikutip mantrasukabumi.com dari laman resmi kemnaker.go.id, berikut ini yaitu jenis-jenis rekening bank yang gagal di transfer BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta:

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x