Cara Cek Reservasi Nomor Antrian Eform BRI BPUM BLT UMKM Rp1,2 Juta di Link eform.bri.co.id/bpum

- 30 Juli 2021, 21:35 WIB
Cara Cek Reservasi Nomor Antrian Eform BRI  BPUM BLT UMKM Rp1,2 Juta di Link eform.bri.co.id/bpum./*
Cara Cek Reservasi Nomor Antrian Eform BRI BPUM BLT UMKM Rp1,2 Juta di Link eform.bri.co.id/bpum./* /unsplash/@mufidpwt

MANTRA SUKABUMI - Dalam memudahkan masyarakat khususnya pelaku makro calon penerima BPUM UMKM Rp1, 2 Juta, BRI selaku Bank penyalur terus berupaya melakukan inovasi.

Adapun salah satu yang yang dilakukan Bank BRI yaitu Reservation System, fitur ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengecek nomor antrian penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta melalui Eform BRI.

Bagi anda para pelaku usaha makro yang ingin mengetahui cara cek reservasi nomor antrian Eform BRI BPUM BLT UMKM Rp1,2 Juta langsung longin di link eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Lalu untuk cara cek reservasi nomor antrian Eform BRI BPUM BLT UMKM Rp1,2 Juta di link eform.bri.co.id/bpum bisa diketahui di bawah ini.

Sebagai informasi, BPUM Reservation System ini merupakan Fitur yang dikembangkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) atau BRI yang bertujuan untuk membantu masyarakat untuk melakukan reservasi pencairan dana BPUM dengan lebih mudah secara online di laman eform.bri.co.id/bpum.

Sehingga para penerima BPUM dapat menggunakan laman eform.bri.co.id/bpum tidak hanya untuk pengecekan daftar penerima BLT UMKM namun juga untuk mendapatkan kuota antrian dan memilih Unit Kerja Operasional (UKO) atau cabang bank untuk melakukan pencairan serta tanggal penyaluran.

BPUM atau BLT UMKM ini merupakan bantuan dana yang diberikan pemerintah kepada sejumlah pelaku usaha mikro di Indonesia agar mampu bertahan dan bangkit di tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19.

Setiap UMKM terdaftar berhak menerima bantuan sebesar Rp 1,2 juta yang akan disalurkan melalui beberapa bank penyalur salah satunya BRI.

Halaman:

Editor: Indira Murti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah